Tuesday, March 15, 2005

Berkah Blogging

Seneng... Setelah mendapat kiriman bumbu-bumbu cina dari Susan, dapur keluarga Najid kembali mendapat pasokan tak terduga dari Mumbai. Kali ini Lily gak tanggung tanggung mengirimkan kardus seberat 9 kilo berisi bumbu-bumbu instant. Walaupun Saos Tiramnya pecah (hicks, sedih deh...), aku sangat berbahagia (duileee) dengan 4 pack kulit lumpianya. Kebangetan banget kan di Cochin gak ada kulit lumpia, mo bikin sendiri gak sempet *alesan*. Langsung malem itu juga tersedia nasi goreng indofood beserta krupuk di meja...

Lily ini sodara sekampung (Duuuh, abis dikirimin aja langsung diaku sodara...hehehe). Kenalnya lewat blogfam. Pas udah ngobrol-ngobrol, ternyata ketahuan kita hampir sekampung. Kota asal Lily dan aku cuma 1 jam perjalanan. Aku dulu sering banget maen ke purwokerto, yang bagi orang bumiayu pada waktu itu kota banget.... hehehehe. Kenalnya malah pas udah sama-sama di India...

Trus ada yang laen nih. Sekitar 2 mingguan yang lalu juga aku ketemu (tanpa sengaja) temen lama semasa jadi anggota YISC Al-Azhar dulu gara-gara blog juga. Dia sih gak inget aku, tapi aku inget betul sama dia... Dia liat blog aku di muslimblog. Baru deh, ketahuan kita pernah kenal... 8 tahun yang lalu...
Siapa lagi yang punya pengalaman menarik gara-gara nge-blog..?

5 comments:

Anonymous said...

Blogging itu membentuk aku lebih jadi "emak-emak" yang sesungguhnya..punya teman2 yang penuh spirit dalam membina keharmonisan keluarganya.. that's what i call blog's blessing in disguise :)

frufundersam said...

amien bener deh dapet kiriman barang berharga begitu lis :)

kirim sini dunk ;)

Anonymous said...

waduh..tuh bumbunya banyak bener...masak sih lis di sana gak ada kulit lumpia jadi..

ngeblog emang alhamdulillah bisa jadi wasilah nambah saudara ya...

-ari-

Anonymous said...

Berkat ngeblog aku dapet banyak temen yang bisa diajak berbagi suka dan duka, berkat ngeblog jadi nambah ilmu masak juga.

ris-SAN-iel said...

asyiikk dapet kiriman banyakkk..mau dung hehe