Tuesday, April 19, 2005

Puter-puter India...?

Kita baru dari Gujarat..? Hehehe... gak kok. Jauh banget. Foto lelaki Gujarat berkumis panjaaang itu kita ambil waktu hari minggu kemaren ke Seemati, toko bahan gede di sini. Bukan mo belanja bahan sih, cuma mo nonton pertunjukan. Hehehe. Ceritanya buat ngerayain Vishu mereka mendatangkan seniman-seniman dari gujarat. Macem2 yang ditampilkan. Ada sandiwara, tari-tarian, pertunjukan boneka. Kita sih gak ngerti ceritanya.. orang pake bahasa Gujarat. Seneng aja ngeliatin kostumnya yang full colour. Lumayanlah, gak perlu jauh-jauh ke Gujarat kan jadinya.

Malam ini kita berangkat ke Hyderabad. Jaraknya dari Cochin gak tau pasti. Yang jelas 24 jam naek kereta....!!! Balik lagi ke Cochin minggu depan hari Rabu. Jadi, see you next week yah... Doain perjalanan kami lancar dan selamat sampai tujuan.

4 comments:

Anonymous said...

baca gujarat, hyderabad...mengingatkan aku ama pelajaran sejarah...sekarang kamuw malah bener2 berada disana ya lis...ditunggu ceritanya yaaaa

-febi-

jengnadnet & isya-ayya said...

ha? 24 jam naek kereta? lebih jauh dari jakarta-sby dong ya..jkt-sby bolak balik hehe..di hyderabad ada acara apa Lis?

House of Covenant said...

waduuuh..andaikan bisa nitip oleh2 Lis hi..hi..

asiik yah, jalan2 ke gujarat dalam rangka liburan?? waaah..seneng juga yah liat etnik india..cantik2!!

Fay said...

wah, tante & keluarga udah mengunjungi tempat bersejarah. menurut buku sejarah, Islam di Indonesia kan disebarkan para pedagang Gujarat. :)