Thursday, April 14, 2005

Apologies Accepted..

Minggu lalu waktu aku blogwalking dan mampir di blognya Miss L, ada postingan menarik dan cukup mengetuk hati.. (duilaaa). Seorang mahasiswa Amerika bernama James Zetlen mempublikasikan foto dirinya dengan tulisan "Sorry World (we tried) - Half of America" setelah pengumuman kemenangan Goerge W Bush pada pemilu Amerika November tahun lalu. Aksi ini kemudian diikuti oleh beribu-ribu rakyat Amerika lainnya yang mengirimkan pesan permintaan maaf mereka kepada dunia. Pesan-pesan mereka bisa dilihat di site ini.

Seorang dari Belanda kemudian membuat sebuah site sebagai jawaban atas permintaan maaf tersebut. Karena ini site Jawaban, sudah pasti isinya juga foto-foto penerimaan maaf yang dikirimkan dari berbagai sudut dunia.

Aku males komentar soal kemenangan Goerge W. Bush. Duh gak demen deh sama orang ini... hehehe. Tapi melihat ketulusan rakyat Amerika dan penduduk dunia... rasanya seneng dan terharu banget. Betapa sesungguhnya kita amat mendambakan perdamaian... Sebagai salah satu penduduk dunia yang pengen dunia ini selalu damai tanpa perang, tiada kata yang bisa aku katakan selain... APOLOGIES ACCEPTED.

7 comments:

Anonymous said...

lucu juga idenya..

salam kenal.. and nice weeeekend yah..

Anonymous said...

gue juga yg namanya bush,engga bakalan mau gue pelototin,(mending pelototin pilem indiaku hehehe)koq ada ya manusia licik kayaq dia,tapi kemenangan bushkan atas pilihan rakyatnya,jadi menurut gue hampir semua orang sono mendukung kebrutalan bush,tapi syukur sudah ada diantara mereka mulai mengetahui kalau bos mereka itu bejat dengan cara mengirim poto permintaan maaaf mereka pada seluruh dunia good job,and i hope oneday bush juga bisa buka matanya (amin)

anastasianani said...

bagus juga sih, besar hati namanya hehe

Anonymous said...

sama2 mendoakan buat kedamaian dunia ini...amin..Insya Allah...yang haq teteplah haq begitu juga yang bathil...manusia pasti tau...tuh buktinya rakyat amrik...

nyesel juga kan..:P
-ari-

jengnadnet & isya-ayya said...

aku kok suka agak agak takut gitu ya kalo liat si mr. Prez hiks...
btw, kemaren sempet nonton documentary gitu ttg secret servicenya amerika,
..weitss..itu sih keren banget..gila ya, service mereka thd para presiden nya..

danty said...

udah nonton fahrenheit 9/11 belum mbak, disitu byk banget ngungkap kepalsuan si Bush itu...

Anonymous said...

Saya juga minta maap Lis, jarang mampir kesini. Alasannya: Susye ngebuka, tauk knapa. Mungkin kebetulan aja pas blogspot gi down ai kesini (sampe frustrasi nunggu ngebukanya)
*sungkem mode on*
Permisi ah mo nengok si cantik Nasha di "kamarnya"