Wednesday, August 10, 2005

Hari ini 2 tahun yang lalu....

Kalo selama ini banyak yang nanya gimana saya bisa sampai ke India... ya tak lain karena saya menikah dengan Uppa hari ini... 2 tahun yang lalu. Sebelumnya kami hanyalah teman chatting selama 3 tahun. Yak, betul....!!! Saya sama Uppa memang bertemu di dunia maya.

Dulu sih saya suka gak mau bilang kalo ada yang nanya bagaimana kami bertemu. Terutama di India ini... dimana "Love Marriage" dianggap kesalahan besar. Saking 'anehnya' cara kami bertemu (padahal kalo di Indo sih udah biasa ya..) sampai-sampai dulu ada beberapa media disini yang ingin wawancara dan membuat artikel tentang pernikahan kami. Ada-ada saja...

Sekarang...? Cerita di balik pernikahan kami bukan lagi rahasia... Hehehe. Walau masih banyak bisik-bisik di belakang kami... who care..? Niat kami Insha Allah baik. It doesn't matter how we met... yang penting kami serius menjalani pernikahan kami... Insha Allah. Doakan kami... :)

32 comments:

Bunda Lyla said...

Waah..saya turut mengucapkan selamat berbahagia ya merayakan ulangtahun pertemuan yang istimewa hehe ulang tahun perkawinan maksudnya....:D
Ternyata meleset nih Lis tebakan saya. Kirain Lisa tuh ketemu suami dicomblangin temen ato married ama boss/rekan kerja ...seperti yg sering kejadian di kantor saya. Memang jodoh itu unik ya, manusia ga punya kuasa mengaturNya.

oetjy said...

selamat, ya sayaaang.... aduh aku terharu bacanya, doaku; semoga awet sampai kakek nenek, sampai maut memisahkan kalian, sampai dipertemukan kembali disurganya kelak, amin ya rabbal alamin... psst! gue juga terharu liat poto lu yang keceh dan masih agak langsing gitu, hueheheh

Lia said...

Selamat berbahagia ya Jeng...perlahan kita tapaki tangga pernikahan kita menuju tempat indah yang tinggi, Ridho-NYA pun dengan wujud keluarga SAMARA. Insya Alloh....semoga Alloh selalu memberikan limpahan barokah dan rahmatNya untuk keluarga Najid.

Btw, kisah pertemuanmu sudah saya duga lo...:)

Anonymous said...

happy anniversary jeng :)

Anonymous said...

Happy Anniversary ke 2... semoga langgeng sampe kakek nenek, happy terussss, pacaran terussss, asyik terusss.... terus...terusss bikin dede buat Nasha...kekekekeke

Anonymous said...

aiiih... si maya memang luar biasa (pinjem kata2 ophi)...

selamat ya Lisa, semoga berbahagia seterusnya, selalu dilindungi, dan dijagaNya...

amieeennn....

Roro & Mas di USA.

Anonymous said...

happy anniversary lisa, semoga panjang jodoh, sehat, banyak rejeki, rukun ampe tua ya, ampe anaknya berapa? 10? iya, amin, 10 ya:-DDD

Anonymous said...

Happy anniversary ya Lis, semoga tetap langgeng til the end of the world, diberi keturunan yang sholeh, diberkati Allah SWT, pokoknya all the best for you.. (ssttt..honeymoon lagi gak ? ^-^)

Anonymous said...

waduh, no 9 dah!! maap telat.. pokoknya happy anniversary, lis. semoga berbahagia selalu, baik di dunia maupun surga..
eniwei, mau komen foto lo 2 taun yang lalu udah keduluwan uci deh... tapi emang beda sih, masih ada lekukannya hihihi..!!

Anonymous said...

meonk:
waduhhhh selamat ulang tahun perkawinan ya lis....
iya ya...apapun jalannya,..klo namanya jodoh, ya pasti ketemu,..lewat dunia maya atau nyata, itu kan hanya perantara....dan tentunya sudah kehendak Yang Di Atas juga...mdh2n senantiasa menjadi rumah tangga yg sakinah,mawaddah,dan penuh rahmat...aminnnnnnnn

eendreey said...

happy anniversary yahhhh...... langgeng2 dan rukun2...
ahh makin banyak temen gue yg nikah di chatting.. eh, salah... ya gituh dehh

Anonymous said...

If you are alone, call this number 800-211-9293. Connect with Real Singles from your local area instantly for only $0.99/min with a $4.99 connection fee. A true Match is only one phone call away 800-211-9293. Meet people with common interests and desires now. Check it out. 800-211-9293

Lili said...

Duh cantiknya mempelai berbaju putih.
Happy anniversary utk Uppa n Liza. Semoga Allah memberikan barokahnya utk Liza n seluruh keluarga, aamiin

pututik network said...

semoga sukses dunia akhirat
aamiin

erfi said...

happy belated anniversary ya Lis.. semoga langgeng ampe kakek nenek.. rukun² selalu, dilimpahkan banyak rahmat dan banyak anak juga :P

Fifie said...

Betul Lis, apa pun kita bertemu suami, itu semua adalah rahasia Allah SWT.
Sssst,sesama jodoh lewat internet diem2 aja ya.
Soalnya aku juga sering males jelasin kalo ditanya "kenal suami dimana?"
selamat ya, semoga langgeng sampe kakek nenek.

Anonymous said...

"SELAMAT yaaaaa", semoga selalu bahagia !!!!

Waahhhh.., kayaknya kisah kita mirip2 nihhh!
Aku pertama kali ketemu Duddy (suamiku) itu cuman 3 jam di Jakarta. Abis itu selama 3 bulan, kita cuman email2an en telpon2 aja. Yaaa..., pacaran di dunia maya.., istilahnya...heheheh..
Abis itu baru deh kita nikah. Jadi pertemuan keduanya , didepan penghulu.
Jodoh emang rahasia Allah yaaa...

Pokoknya untuk kalian , semoga selalu rukun yaa...!!!

bibipbondry said...

aduh gomen(maap)Lis...telat beginda...met anniversary yg ke-2 moga langgeng terus jd keluarga yg sakinah barokah mawadah. Jodoh rahasia Tuhan, moga Uppa dan Lisa dijodohkan sampe dunia akhiirat, amin ya robbal alamin.
kapan makan2nya nih hihi...

Anonymous said...

wuiih aku lebih telat lagi, but teteup mo bilang barakallahu lakum ya lis. moga sakinah mawaddah rahmah selamanya amiiiiiin :)

---febi spore---

Anonymous said...

eee.., aku suka lho..cerita awal ketemunya su-is gitu.. :), kayak aku, ketemunya dikelas, jadinya hampir 9thn kemudian..,

happy anniversary ya, Lis.., nggak papa telat ya.., semoga selalu awet, selalu saling percaya, saling ngerti, saling sayang dan saling setia.., :)

kenapa ya, dari dulu aku suka banget ngucapin itu buat semua org yg mau menikah dan anniversary..he..he..

Zubia and Yusuf's Mom said...

Mbak Lis...happy anniversary ya, maaf telat.
Semoga bahagia selalu..

Anonymous said...

lisa...happy annivesary. didoain selalu rumah tangga yang dibentuk selalu sakinah mawaddah warahmah...

dan ada rasul dan Allah ditengah2 kalian membinanya. mengatasi segala beda menyatukan langkah dan niat

barakallah...semoga berkah dan rahmat Allah selalu bersama keluaraga kalian..amin..

turut seneng..dan bahagia...:) *hugs* ama cipok kanan kiri :P

-ari-

Elyn Sigit said...

selamat ultah perkawinan ya, eh ngga nyangka ketemunya lewat i-net emang kalo jodoh ngga kemana ya :)

Anonymous said...

slamat hari ultah perkawinan ya lis..
maap nelad banget :D mudah2an awet dan rukun dan dapet keturunan yang banyak :)

astri
http://www.keluarganugraha.net

tyas said...

selamat ya, yas baru baca nih. Semoga makin mesra aja. Betul itu mba' yang penting niat, bukan bagaimana cara bertemunya. Aku juga ketemu abhynya fatih via chatting kok. Dah gak heran kalo ada yang cerita kaya gini :D

Akira's Blog said...

Wuah... selamat2!!! Oh, gak kaget dunk ah soal chating. Dakuw ada juga temen chating dr India. Udah 4 tahun kali yak. Hihihi...

Reti said...

Congrats ya... sorry telat baru baca nih. Duh bahagia banget deh keliatannya di fotonya :) Senangnya... Wish live happily ever after deh ya!!

W said...

happy belated anniv yaaa lis dan uppa. wah deket sama tanggalku ternyata, beda 8 hari doang.
semoga romantis dan langgeng terussss sampe ompong, haha..

hah? love marriage salah? kagak boleh menikah berdasarkan cinta, gitu? dasarnya apaan dong, lis?

Anonymous said...

salam kenal mba. Aku punya temen juga yang ceritanya mirip ma mb n tinggal d i India. Namanya mb uci. Mb kenal ga? Tapi asli lho, pacaran online 3 tahun bener2 butuh kesabaran ekstra :)

Margaretha said...

hi mba, salam kenal. saya lagi buka email ada postingan dari mba soal resep2 daaan tiba2 saya kaget sekali ngeliat ada hal2 berbau india. saya coba cari2 sejarahnya mba gimana bisa sampe di situ karena saya juga sedang berada di posisi yang sama spt mba dulunya: chatting with an Indian guy n we love each other so much. ingin berbagi cerita, sekaliiiiii... yang langgeng ya :)

Anonymous said...

Assalamualaikum.. alhamdulillah ktemu dengan blog nya ibu aprilisa.. kebetulan cerita kita hampir mirip bu.. calon suami saya juga india.. dari hyderabad. Dy masih hindu sekarang. Tapi bakalan masuk islam. Insha allah.. sebetulnya banyak yg ingin saya tanyain bu.. krna ibu udah lebih dulu menikah dengan indian.. boleh saya mnta emailnya bu? Jika berkenan :)
Krna saat ini jujur kami sedang dlm masa labil.. krn agama dan tradisi,. :(
Saya harap ibu mmbalas ya bu..
Ini email sya ayha_qeqe@yahoo.com
Sllu aktif..
Trima kasih banyak bu..

Anonymous said...

Ayha_qeqey@yahoo.com