Wednesday, January 12, 2005

Keponakanku Sabreena



Kemarin baru dapet surat pos dari mba' Lia di Jakarta. Duh senengnya ..... Emang udah ditunggu-tunggu sih. Kiriman fotonya itu loh.

Ceritanya kan pas bulan November kemarin di keluargaku bukan cuma Nasha yang ditunggu kelahirannya. Kebetulan banget Dian hamilnya barengan sama aku (waktu itu umur kehamilan tuaan aku 2 mingguan). Anak pertama juga. Ya jelas aja EDD-nya sama-sama bulan November. Kalo Nasha tanggal 16, si Ntung tanggal 28. Jadi tadinya Nasha bakalan jadi cucu pertama Mama & Papa.

Eh, tau-taunya.... si Ntung dah gak sabaran pengen cepet-cepet lahir. Tanggal 13 November hari terakhir bundanya kerja, abis itu mau cuti melahirkan. Pas masih di kerjaan, tiba-tiba air ketuban pecah. Langsung dia pulang dan menuju ke bidan... naek bajaj !!!
Malem-malem Awie sempet sms ke aku ngasih tau kalo dia sama Mama lagi nungguin Dian mo melahirkan. Lho ko jadi keduluan Dian ... Setelah dari maghrib ditunggu, akhirnya tanggal 14 November jam 1.30 wib dini hari lahirlah bayi perempuan. Beratnya 3,4 kilo, montok, rambutnya tebel... Istimewanya, hari itu adalah hari Raya Idul Fitri sekaligus ultah bundanya. Duh, what a birthday gift from Allah..!

Dikasih nama Sabreena Aulia, kata Papa biar selalu diberi kesabaran. Aulia dari Mama. Cuma tetep aja para Auntie-nya manggil dia 'Ntung' hehehee... Orderan juga langsung banyak. Mama ogah dipanggil Nenek atau Mbah (hihihi...), minta dipanggil Ibu aja. Otomatis kaya'nya Papa jadi Bapak ya... trus Bude Eni dan Pakde Hari (kakanya mama) dipanggil Mbah. Tante Teti dan Om Malik (adik mama) mintanya dipanggil Oma Opa. Bude Tuti (kakak mama) minta tetep di panggil bude... para tante... jadi Auntie..

Aku jadi ngerasaain betapa hangatnya sambutan buat Sabreena. I miss it since I live so far away...hick..hick. Aku jadi gak sabaran nunggu Nasha. Apalagi sampe lewat tanggalnya dia belum keluar juga. Mama aku sempet berharap bayi-ku cowo'. Abis dia udah dapet Sabreena. Lagian mama gak punya anak cowo'.... at least grandson lah..

Pas aku lahiran..... eh cewe' lagi !!!

No comments: