Friday, January 20, 2006

Yang punya blog mana ya.....

Duduuuuh.. udah lama banget ya saya gak pernah apdet blog ini... postingan terakhir tepat sebulan yang lalu. Itupun basa-basi banget.... hehehehe. Kemana sih yang punya blog...? Udah males apdet ya... Hmm, jadi malu nih.

Saya ada kok, masih disini. Bulan-bulan terakhir ini saya lagi keasyikan main di MP.... heheheh, Ooo..ternyata gara-gara Multiply toh, saya jadi males apdet blogspot... jadi jarang blogwalking. Maaf ya teman-teman semua, kalo saya jadi jarang mampir ke blog kalian... Bukannya ngelupain kok.

Selama 3 bulan terakhir ini... mood saya emang rada jelek. Cape, bosan dll. Sejak awal November sampe akhir Desember lalu, saya kedatangan tamu sekeluarga yang nginep selama 2 bulan. Karena jumlahnya banyak... mau gak mau saya jadi kerepotan juga, apalagi harus sambil jaga Nasha. Jadi rasanya gak mood buat blogwalking ke sana- kemari.... Trus awal januari juga ternyata kami harus kedatangan tamu lagi untuk 2 minggu... sibuk terus deh... Jadinya gak ada mood buat blogwalking..

Eh, tapi kok sempet ngempi yak... ;-p Hehehe... Abis MP kan mainan baru... jadinya masih semangat...hehehe... Sayangnya emang MP memang tertutup cuma buat yg punya account aja bisa komen ya....

Tapi punya banyak blog memang ngerepotin. Karena selain blog ini dan MP... saya juga masih punya blog Nasha... waduh.. keteteran ngurusin banyak rumaaaah.... wekekekeke...

3 comments:

Anonymous said...

yang penting sehat2 kan lis? ;;)

iya aku suka males ke mp..abis gak bisa nanggapin kalo gak punya acc ya??

tapi kulirik mpnya lisa...:)

salam tuk nasha...sikatnya masih dipelukin terus????

take careeee
-ari-

ris-SAN-iel said...

aduhaii..Lis, hebat sekali kamu..kedatengan tamu 2 bulan? astaga...tiap hari masakin buat tamu? hebaatttt...aku bisa pingsan kl kedatengan tamu segitu lama....

Anonymous said...

wah..itu tamu,apa ngerampok..(tu tamu mudah-mudahan pade tau diri lah yaw...,kan kasihan tuan rumahnya)hi..hi...2 bulan bo...sabar banget ya,tuan rumahnya...