Monday, January 23, 2006

Rencana Pulkam

Insha Allah.. rencananya tanggal 5 februari bulan depan saya mau pulkam ke Jakarta. Karena bebagai halangan.... (cieeeh) Uppa gak bisa ikutan pulkam... jadinya saya berduaan doang sama Nasha. Akhirnya setelah 2,5 tahun terdampar di India... saya bisa pulang juga... hehehehe... Rencananya saya mau tinggal disana selama 3 - 4 bulan.

Aneh banget... saya kok jadi deg-degan yah.. mau pulang ke kampung sendiri. Excited tapi juga deg-degan. Abis kan pulangnya bawa Nasha... yang akan jadi pertemuan pertama Nasha dengan keluarga di Jakarta. Takut Nasha rewel... takut Nasha gak mau digendong siapa-siapa... ;-p

Udah gitu ada rasa sedih juga ninggalin Uppa sendirian walau untuk sementara. Apalagi pas Uppa minta diajarin bikin makanan yang gampang-gampang yang kira-kira dia bisa masak sendiri.... Minta diajarin cara masak nasi dll.. Duh, rasanya mau nangis.... Kira-kira ngapain ya Uppa begitu pulang kantor gak ada siapa-siapa di rumah... :-(( belom kebayang juga gimana Nasha tanpa Uppanya... selama ini kan dia girang banget kalo ada uppa-nya. Malahan akhir ini kayak tau aja mau pergi liburan... dia tambah kolokan sama Uppa-nya... Kalo Uppanya ninggalin dia sebentar langsung dicariin.. Kalo keluar juga gak mau digendong saya.... saya takut Nasha lupa kalo 3 bulan gak ketemu uppa... hehehehhee...

Doain aja semuanya lancar ya.. Saya udah rindu kampung halaman... Rindu makan pecel lele depan rumah... Rindu nasi uduk... Hmm.. sarapan pertama insha allah mau beli bubur ayam abang-abang tetangga saya.... wekekekeke...

10 comments:

Anonymous said...

semoga senantiasa dimudahkan Allah bu... salam saya buat Nasha dan uppanya...:)

Ririe H said...

Lis.... sedih pas baca uppa minta diajarin masak :( bisa gue bayangkan deh... rasanya hati terbelah 2.
Eh Lis...cita2 banget yak makan pecel lele? hehehe... entar gue temenin deh makan pecel lele ;)

Lili said...

ooooh jadi lebih sering di MP...
Ummi jg udah daftar MP dari kapan, tapi males banget update, soalnya takut kebanyakan...he.he.

semoga pulang mudiknya lancar dan selamat yah, aamiin

jgn takut. Nasha tdk mungkin lupa sama Uppanya...

Anonymous said...

insya Allah bisa dikasih banya kemudahan ya lis...

dont worry...

tapi kangennya itu lho gak jamin...:D udah pernah sih..dan kapok....gak lagi2 deh..

tapi semuanya alhamdulillah lancar2 kok kecuali satu itu...:P

-ari-

W said...

wowwwww yang mo pulkammmm!! pengen ikut jadinya, lis. :-(
uppa dititipkan ke mertua sajah, biar makanan terjamin, heheh.
met pulkam ya! semoga nasha gak rewel di perjalanan.

yaya said...

Asyiiiik..kunantikan dikau mbaak :)

ris-SAN-iel said...

wahh..senangnya mau pulang...tp ya ngga papalah..biar puas di Ind nya dan nasha jg bisa kenal kelg dan kebudayaan ind...aku pernah ninggalin suami jg tp cuma 1 bulan hehe

LaMena said...

salam...salam kenal ya lisa..btw gw mau nanya hotel/cottage yg di chenai (madras,south of india)gw tertarik sama pemandangan hotel itu (bisa lihat kura2 dan sejenisnya dibawah resort) kalau boleh tau nama hotelnya apa? plus alamat n no tlpnya? rencana bulan madu kesana nich insya Allah bulan depan.thx ya........email gw:: lamena_arabia@hotmail.com

LaMena said...

salam...salam kenal ya lisa..btw gw mau nanya hotel/cottage yg di chenai (madras,south of india)gw tertarik sama pemandangan hotel itu (bisa lihat kura2 dan sejenisnya dibawah resort) kalau boleh tau nama hotelnya apa? plus alamat n no tlpnya? rencana bulan madu kesana nich insya Allah bulan depan.thx ya........email gw:: lamena_arabia@hotmail.com

LaMena said...

salam...salam kenal ya lisa..btw gw mau nanya hotel/cottage yg di chenai (madras,south of india)gw tertarik sama pemandangan hotel itu (bisa lihat kura2 dan sejenisnya dibawah resort) kalau boleh tau nama hotelnya apa? plus alamat n no tlpnya? rencana bulan madu kesana nich insya Allah bulan depan.thx ya........email gw:: lamena_arabia@hotmail.com