Tuesday, February 15, 2005

Rame-rame nge-cat rumah....

Finally...
Selesai juga acara 'nyoba-nyoba' ganti template blog. Semingguan kemaren aku sibuk eksperimen. Tambah ini, trus preview... delete itu, preview lagi. Bikin gambar pake coreldraw, edit foto di photoshop... Hasilnya.. gak jelek-jelek amat kan yaach. Nasha juga sekalian aku bikinin lay-out baru. Maunya yang full color gitu. Udah nyoba browsing nyari template gratisan, tapi gak ada yang cocok....
Buat Desska, sorry ya... baru sempet mampir hari ini. Kangen yaach sama aku...hehehe. Kalo sama Cheche (yang duluan ganti cat), akunya malah yang kangen. Biasa kalo liat dia online kita sempet-sempetin ngobrol sedikit.. beberapa hari ini liat dia nongol... cuekin aja. Lagi asyik...hehehe. Sorry ya, Chew... Padahal mah aku kepengen banget ngobrol...
Hari ini sempet blogwalking dikit pas nyelesai-in lay outnya Nasha.... Rupanya lagi musim ganti lay out ya... Yang pertama-tama punya lay-out baru Susan, Rumah Hello Kitty favoritnya Clarissa. Ada Zubia&Mom dengan bunga-bunganya, trus mbak Tika sama love love-nya... Ada lagunya pula... asyik banget...

2 comments:

Hani said...

pretty layout :)

aku juga mau dong dicat blognya...hehehe

Anonymous said...

waah... mbak lisa emang ibu rumah tangga ideal. Bisa momong anak, bisa nge-cat rumah. jangan2 bisa macul juga nich? hehehe...