Tuesday, February 01, 2005

Kasih mama susu....

Uppanya Nasha lucu banget. Dia lagi berniat banget belajar bahasa Indonesia. Gara-garanya karena sering denger aku ngobrol pake bahasa Indonesia sama Nasha, dia jadi 'panas'. Dari pada gak ngerti apa yang kita obrolin, mintalah dia diajarin juga. Padahal aku sendiri malah belum bisa bahasa India juga... curang banget yah. Aku ngasih tau yang gampang-gampang aja... Bahasa bayi gitu...

Nah, kemaren itu pas week-end, dia bantuin momong Nasha yang kebetulan badannya lagi anget. Berulang kali dia di ompolin. Pas Nasha aku ambil dari gendongan dia, dengan semangatnya dia ngomong ke Nasha "Kasih mama susu, kasih mama susu". Aku tadinya gak ngeh, tapi berhubung di ulang-ulang terus, jadi nanya maksudnya apaan. Eh...taunya maksud dia "Pipisin mama.." hehehe

Taunya yang dia inget, bahasa bayi indonesia itu banyak yang pengulangan suku kata, macem susu, mimi, ee, bobo... Jadilah Pipisin mama berubah ke Kasih mama susu....hehehehe.

2 comments:

Reti said...

Hehe.. lucu :)

Anonymous said...

wiwin berkata :
hihihihi lucu bgt,ada kosakata baru neh!eh uppanya nasha bukan indonesianese yah mbak lisa?bisa belajar bhs india dong mbak..saya mah taunya cuma aca..aca ajah..itu pun ga tau artinya apa..:D