Wednesday, June 15, 2005

Musical Baton...

Hore... saya kebagian juga operan Musical Baton, hehehe... Setelah Wendy melempar baton ke saya, ternyata Yanti juga... Dobel deh (Jangan-jangan masih ada timpukan lain yang belum kena..?). Gimana Yan, dioper ke yang lain..?
- Total file musik di komputer saya : 1,49 GB (banyak apa dikit tuh..?) . Itu yang kemaren sempet ketemu pas dikulik-kulik. Keknya masih ada yang nyelip...
- CD/Kaset yang terakhir dibeli : waduh, apaan yah... gak inget, udah lama banget gak beli sejak (sama seperti yg lain) bisa copy dan download. Yang terakhir dibeli beberapa tahun yang lalu kalo gak salah Angelo Blu - Neri Per Caso. Trus yang terkahir minta dikirim dari Jakarta Musik Mulut - Jamaican Cafe.
- Lagu yang sekarang lagi diputer : Allah Turunkan Hujan - Album A Ba Ta Tsa Neno Warisaman (weeeeh, lama banget yak...)
- Lima lagu yang paling sering diputer :
  1. Pretty Woman - Soundtracknya Kal Ho Na Ho buat ndiemin Nasha, karena dia anteng banget kalo denger lagu ini *alesan, padahal saya suka juga*
  2. Mother - Yusuf Islam
  3. Big Yellow Taxi - Counting Crows ft Vanessa Carlton
  4. Le Ragazze - Neri Per Caso
  5. Se Non E Amore - Neri Per Caso

- Selanjutnya Musical Baton ini saya lempar ke : Chichi, Rahmi, Dwi, Lily, Wiwit

15 comments:

Anonymous said...

mba lis gue kagaq ngerti baton music apaan sich?,maklum guekan bego uda baca di blognya tapi tetap aja guenya tulalit mohon penjelasan

Lili said...

kena juga nih Lisa.
Well, Ummi lagi suka dengerin CD Mandarin..hi..hi.

Zubia and Yusuf's Mom said...

MBak LIsa, makasih operannya ya...tapi saya belum begitu ngeh tentang musical baton ini mbak, lagian udah jarang dengerin musik nih mbak Lis...

De Nasha sehat kan?

Anonymous said...

Lis... kalo soundtrackna Kal Ho Naa Ho gw lebih suka yang sad versionnya. menyentuuuuhhhh.... *maksudnya berasa disentuh SRK :D*.

trus yaaa.. soal Nasha ngoceh, pasti lucu lah anak ngoceh pake bahasa apa juga. cuma klo pake Malayalam susah nulisnya di blog ya.. musti di-translate :P

erfi said...

Kalo soal makan emang Alhamdulillah banget Izqa termasuk yang ngga rewel walo ada kalanya dia ngga mau dan ngunci mulutnya rapat².

Menu makan Izqa..?? boleh kok dibagi... :)

Makan pagi biasanya dia gw kasih oatmeal atau barley, nah itu gw campur pake susu sama buah. Kadang² apel, lain waktu pear, pisang atau pepaya.

Makan siang gw kasih nasi putih atau beras merah dicampur dg wortel, brokoli, labu yg sebelumnya di kukus. Spy ngga terlalu kental nasinya gw tambahin kaldu sapi. Nah kaldunya ini dibuat dg ngerebus daging sapi dan saledri. Biasanya wortel gw rebus sekalian jd ngga dikukus. Nah, nasi dan sayur ini gw saring atau kalo males gw blender. Baru deh ksh ke Izqa

Sore makan buah. Bisa jeruk, pepaya, apel, pear dll. Bisa dikombinasi atau dikasih satu-satu. Kadang² Izqa gw kasih baby yogurt instead of buah²an ini.

Makan malam menunya sama dg yg siang cuma sayurnya dibedain.

Oya, Izqa masih blm gw kasih daging. Rencananya baru umur 8 bln makan daging²an. Utk buah² selain pisang, jeruk dan pokat sebaiknya direbus dulu baru diancurin dan dikasih ke anak.

Gitu aja kok Lis menunya Izqa. Cobain ke Nasha pelan² aja dulu dan jgn langsung dikombinasiin macam². Kenalin dulu satu per satu sampe dia familiar dg rasanya baru ganti menu. Mudah²an Nasha doyan ya.

Maaf ya Lis, komen gw jd panjang gini :P

Rahmi Sukma said...

Aku kemaren dah bikin komen, tnyata gag masuk ya?...
Intinya aku gag ngeh neeh ma musical baton...

Liana said...

hehehe:) ternyata Lisa udah ditimpuk baton juga:)
dah lama juga gak kemari, ternyata dah banyak postingnya:)

btw, masa blogku lambat? bener ya gara2 musik? hmmm...kayaknya ntar gak pake musik lagi deh:)

hepi wiken ya

Anonymous said...

Nasha udah ngerti lagu juga ya mbak. Calon anak pinter tuch :)

House of Covenant said...

hi..hi..samaan dong aku juga suka Neri per caso, walopun orang2 kantor banyak yang protes..gak ngerti juga kenapa, kali karena gw pasang terus2an dan suaranya kenceng kali :)

jengnadnet & isya-ayya said...

waaahh musical baton everywhere..
hehe
kalo mama lagi nggak dengerin musik nih tante..lagi sibuk ngitung2 persiapan sewa kostumnya whuahaha...

Anonymous said...

hehehe..nasha anteng kalo dikasih lagu ya? wah udah bisa menikmati tuh..

lis postingan dowrynya ditunggu ya.
punten baru bisa berkunjung...lagi teler nih. *sigh*

-ari-

Anonymous said...

Lisaaaaaaaaaaaaa... aku di mumbai lis.. jauh yah ke tempat kamu.. ihiks,ihiks..

Dayu

Anonymous said...

Assalamualaikum...
Salam kenal buat mba lisa. Saya re, bisa liat blog ini dari link muslim blogger. Pertama kali liat nasya lucu banget.Ditunggu lagi cerita2nya dari negeri india
Wassalamualaikum...

Anonymous said...

aku mau download album a ba ta tsa... dimana yah mba? mohon info nya.. ^_^ makasih...

simaksaja said...

Mbak lisa saya abi jundi bisa tolong carikan album a-ba-ta-tsa neno nggak dalam bentuk cd atau kaset atau file juga boleh
sukron email: jundi0000@gmail.com