Thursday, December 16, 2004

Blog baru..

Hmm.. ganti blog. Tadinya aku udah mulai bikin di MSN. Abisan gampang banget bikin blog disitu. Seneng banget pada mulanya. Eh, taunya para 'visitor' gak bisa kasih comment kalo mereka gak punya account di MSN atau Hotmail. Gimana mau seru blog aku. Kan aku juga kepengen punya temen banyak.

Jadi deh aku nyoba disini. So far so good... Sambil jalan sambil belajar deh. Repot banget emang kalo gaptek kaya' aku ...hehehehe...

Btw, ini
blog lama yg sebetulnya masih baru juga. Nasha juga punya....
Kayaknya sih yang Nasha mau diterusin. Tetep pake english gitu.. Soalnya kali gak gitu sering di-update. Sementara disini lebih general... mudah-mudahan rajin meng-update, jangan cuma pas baru aja.

1 comment:

vi3 said...

met gahung di BlogFam.. happy Posting..

vi3
http://yovitaatmadjaja.blogspot.com